Senin, 15 Juli 2013

NILAI MERK TIENS

Bersama-sama, tiap anggota keluarga TIENS merupakan bagian tak terpisahkan dari merek TIENS.
Bahu Membahu, tiap anggota keluarga TIENS berpartisipasi dalam membangun kekuatan merek TIENS.

Mr.Li Jinyuan, Presiden Tiens Group


Bentuk tiga daun pada logo TIENS, terinspirasi dari peta dunia yang terbuka tanpa dilipat, merupakan refleksi dari strategi pengembangan “internasionalisasi” TIENS. Selain itu, daun merepresentasikan citra produk yang bersifat “natural dan sehat”. Warna kuning pada logo menyimbolkan “sinar matahari” dan “kesejahteraan”, sedangkan warna hijau memberikan nafas alami akan semangat menjaga “bumi yang subur”.

Tiga pola huruf “manusia” yang saling berhubungan, menggambarkan tiap individu yang saling bergandengan tangan, secara bersama-sama melintasi pola gambar daun yang alami, secara halus, menginspirasikan konsep bahwa korporasi TIENS berorientasi pada manusia dan lebih jauh, anggota TIENS global tetap saling terkoneksi.

Secara keseluruhan, logo ini menyiratkan tren perkembangan merek TIENS.

Desain yang baru ini dikembangkan berdasarkan warna orisinil TIENS sebelumnya dan tetap mempertahankan nilai-nilai inti dari merek TIENS, terutama nama “TIENS”. Seluruh simbol baru ini mewakili inti dari semangat merek — “Satu Dunia • Satu Keluarga”. Nilai inti diterjemahkan dalam karakteristik “Inovasi Luar Biasa”, “Tanggung Jawab Utama” serta “Kerja Sama Tim yang Sempurna”. Seluruhnya disertai strategi merek jangka panjang dengan slogan “Bersama Kita Berbagi”. Dengan desain baru ini sebagai titik tolak awal, TIENS memulai perjalanan barunya untuk membangun merek internasional terkemuka.

 
2009

  • Pada siang hari tanggal 29 Desember 2009, diselenggarakan even Forum Wirausahawan Dunia tahun 2009 dan Ajang Penghargaan bagi Merek-merek Terkemuka China & Tokoh Bisnis Terkemuka China tahun 2009 (Sesi yang ke-6) di gedung hotel JW Marriott, Beijing. Dalam even prestisius ini, Tiens Group berhasil tampil sebagai pemenang untuk kategori "Merek China Terbaik tahun 2009" sejajar bersama 19 perusahaan lainnya, termasuk Air China, China Mobile dan Shenzhen Neptunus. Tiens menjadi merek nomor satu dalam bidang produk kesehatan di China.
  • Pada tanggal 18 Desember 2009, diselenggarakan even "Konferensi Tahunan dalam bidang Aplikasi Teknologi Informasi & Ekonomi tahun 2009 (Konferensi 100 Perusahaan Paling Top dalam Strategi Aplikasi Teknologi Informasi yang ke-6)" bertempat di gedung Hot Spring Leisure City, Beijing. Di dalam even ini, Tiens Group meraih penghargaan sebagai salah satu dari "10 Perusahaan Paling Top dalam Aplikasi Teknologi Informasi tahun 2009 " dan Presiden Li Jinyuan turut meraih posisi sebagai "10 Tokoh Wirausahawan Paling Terkemuka tahun 2009 ".
  • Pada tanggal 16 Desember 2009, diselenggarakan pelatihan mengenai Sertifikasi Halal beserta Praktik Satndar, Tahap Lanjutan dan Kebijakan Sosialnya yang dibawakan oleh Badan Pengawas Makanan dan Obat-obatan bagi Umat Muslim LPPOM-MUI di Jakarta, Indonesia. Selama berlangsungnya pelatihan, Tiens Group memperoleh apresiasi kehormatan dari MUI sebagai perusahaan pertama yang berhasil lulus Sertifikasi Jaminan Halal. Hingga saat ini, belum ada perusahaan lain yang lulus sertifikasi tersebut. Penghargaan ini menunjukkan apresiasi dan bentuk pengakuan LPPOM-MUI kepada Tiens Group.
  • Pada bulan November 2009, Tiens Group terpilih sebagai Direktur Eksekutif dalam Pertemuan Direktur ke-6 dari even Pertemuan Asosiasi Merek Dagang China yang ke-2. Didirikan pada tahun 1994, Asosiasi Merek Dagang China disponsori oleh beberapa perusahaan terkemuka di China dengan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri, Republik Rakyat China. Asosiasi ini menjadi organisasi komunitas nasional di bawah kepemimpinan Biro Administrasi Negara bidang Industri dan Perdagangan. Terpilihnya Tiens Group sebagai Direktur Eksekutif dalam Asosiasi Merek Dagang China ini mencerminkan kepercayaan industri atas usaha Tiens Group dalam membangun merek dagang. Posisi ini juga memperkuat pengaruh merek dagang Tiens secara nasional serta meningkatkan reputasi sosial Tiens Group.
  • Dari tanggal 31 Agustus hingga 1 September, Pusat Akreditasi Tianjin untuk Pusat Sertifikasi Mutu China (CQC) melakukan evaluasi langsung ke lapangan selama dua hari untuk mamantau penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 dan Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000 di Tiens Group. Berdasarkan prasyarat kualifikasi dalam Sistem Manajemen Mutu ISO900:12000 serta ketentuan dalam Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO22000:2005 — serta berpandu pada persyaratan dari berbagai organisasi di industri Makanan, dan berbagai hukum & peraturan yang relevan, serta diperkuat sistem dokumentasi di dalam TIENS, hasil evaluasi ketat ini mengkonfirmasikan bahwa Tiens Group telah memenuhi berbagai standar dan lulus setelah melewati berbagai uji diskusi, pengawasan lapangan serta pemeriksaan catatan.
  • Di bulan Agustus, kualifikasi "Tahap pertama dalam unit pengujian paten di Tianjin" dimenangkan oleh Tianjin Tianshi Biological Development Co., Ltd.
  • Pada tanggal 23 Juni, Tiens kantor cabang Malaysia berhasil memenangkan penghargaan "Merek Kuat 2009".
  • Pada tanggal 10 Juli 2009, diselenggarakan Even Penghargaan ke 5 untuk 100 Perusahaan Paling Top di China dalam bidang Pendidikan Korporasi. Even ini bertempat di Wisma Atlit dalam Kompleks Pusat Olahraga Olimpiade Nasional di Beijing. Tiens Group tampil sebagai pemenang untuk tiga kategori, yakni: "Perusahaan China Paling Berhasil dalam Pendidikan & Pelatihan tahun 2009", "100 Perusahaan Paling Top China dalam Pendidikan tahun 2009" serta "Perusahaan China Panutan dalam hal Pelatihan 2009".
  • Pada 28 Juni 2009, even “Malam Gala Penghargaan untuk Konferensi Merek-merek Terkemuka China” dibuka di Xiangshuiwan, Sanya, Propinsi Hainan. Even ini terselenggara berkat kerja sama antara Pusat Riset dan Pengembangan Kota dari Fakultas Ilmu Sosial Akademi China, Pusat Riset Ekonomi dari Fakultas Ilmu Manajemen Akademi China, Asosiasi Manajemen Merek-merek China, Organisasi Merek-merek Asia, serta Business Times. Acara ini dihadiri oleh para pejabat pemerintahan, perwakilan media, serta tokoh pelaku bisnis terkemuka. Dalam kongres ini, Tiens Group meraih penghargaan dan pengakuan dari Komite Penyelenggara Kongres, serta memperoleh banyak penghargaan atas kekuatan perusahaan, strategi global, usaha keras membangun merek independen, serta komitmen dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan pada masyarakat secara konsisten.
  • Pada tanggal 30 Mei, Pusat Riset Teknik Pengujian dari Tiens Group berhasil lulus audit dan mempertahankan supervisi dari Sistem Sertifikasi Laboratorium (ISO/IEC17025:2005).
  • Pada bulan April, dalam audit Fenvalerate (Proyek Pendeteksi Residu Pestisida) yang diadministrasi oleh CNAS, seluruh contoh produk Tiens Group berhasil memenuhi standar uji kualifikasi dan berhasil lulus audit secara gemilang. Prestasi ini kembali memperkuat posisi dan kredibilitas Tiens Group.
  • Pada tanggal 6 Maret, Sistem Jaminan Halal dari Tiens Group kembali berhasil lulus dari audit dan supervisi lembaga pengawasan makanan dan obat-obatan bagi umat Muslim LP POM MUI di Indonesia dan kembali berhasil termasuk dalam sertifikasi peringkat A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Pelajaran dan Semangat untuk kami