Senin, 15 Juli 2013

2010

  • 3 Juli

    Upacara penandatanganan kerja sama Aliansi Strategis "Health Science" (Ilmu Pengetahuan Kesehatan) Tiens Group serta peresmian Hotel All-legend diselenggarakan di kawasan industri kesehatan internasional Tiens (Tiens International Health Industrial Park). Perhelatan akbar ini dihadiri oleh lebih dari 1.000 orang tamu serta diliput oleh puluhan media terkemuka termasuk CCTV. Ini merupakan realisasi tahap pertama dari proyek Tiens senilai lebih dari 7 miliar RMB untuk mendirikan kawasan industri kesehatan bertaraf internasional dan International Hotel Group of Health Preservation dari Chinese Medicines.
  • 28 Juni

    The World Brand Lab (WBL), organisasi terkemuka berkelas dunia yang mengevaluasi nilai dari merek-merek global, menyelenggarakan konferensi merek dunia tahunan di hotel JW Marriott, Beijing. Mereka mengumumkan peringkat "500 Merek China yang paling Top dan Berharga" untuk tahun 2010. Dengan nilai merek sebesar 11.058 miliar RMB, Tiens Group menempati peringkat nomor 71 dari 500 perusahaan, serta merupakan nomor 1 dalam kategori produk perawatan kesehatan dan nomor 1 untuk wilayah Tianjin. Penghargaan bergengsi ini jelas merupakan pencapaian prestasi yang luar biasa bagi pengembangan global Tiens Group. Tiens Group juga memperoleh penghargaan atas konsistensinya dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan serta berkontribusi secara signifikan untuk kesejahteraan masyarakat luas; apresiasi juga diberikan kepada Tiens Group atas usahanya dalam melestarikan tradisi budaya kesehatan China yang telah berusia lebih dari 5.000 tahun, serta menciptakan merek yang mandiri di bawah kepemimpinan Presiden Li Jinyuan.
  • 18 Mei

    Dengan mengambil tema "Biarlah Dunia Dipenuhi dengan Kasih", TIENS Group menyelenggarakan Even Sosial/Amal sekaligus Upacara Penghargaan kepada 10 Tokoh paling Top dalam "Moving Tiens" yang ke dua. Even ini bertempat di auditorium nan megah di lantai pertama gedung konferensi internasional TIENS (Tiens International Conference Center). Pada acara ini, pejabat resmi dari Palang Merah Tianjin menyampaikan penghargaan kepada Presiden Li Jinyuan dalam bentuk Bendera Palang Merah yang merepresentasikan tindakan penyelamatan hidup serta mengumumkan bahwa cabang Palang Merah Tianjin akan didirikan di dalam wilayah Tiens Group. Ini merupakan bentuk pengakuan yang berharga atas usaha sosial dan filantrofis yang telah dilakukan Tiens Group secara konsisten dan berkesinambungan. Sebagai tambahan, turut dipilih 10 orang tokoh yang dianggap berpengaruh dalam memajukan Tiens dalam acara penghargaan "Moving Tiens". Tiens Group percaya bahwa dengan bersinergi bersama segenap insan keluarga besar Tiens, kita dapat menciptakan usaha sosial dan kemanusiaan secara nyata di tingkat yang lebih tinggi lagi.
  • 22 April

    Upacara peluncuran perdana aktivitas donasi Tiens Group untuk pemulihan bencana di wilayah Yushu, provinsi Qinghai dilakukan di tengah terpaan hujan gerimis. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat para anggota TIENS untuk mengekspresikan semangat kasih dan cinta mereka kepada para korban bencana di wilayah tersebut. Sumbangan bantuan gelombang pertama meliputi dana sebesar 2 juta RMB dan perangkat anti-gempa senilai 5 juta RMB.
  • 21 April

    TIENS Vietnam Co., Ltd berhasil memperoleh Lisensi Bisnis Penjualan Langsung dan menjadi perusahaan penjualan langsung pertama yang resmi beroperasi di Hai Duong, Vietnam. Hal ini mengindikasikan bahwa TIENS Vietnam Co., Ltd terus berkembang pesat dan memperoleh kepercayaan yang baik. Ini menjadi landasan kuat bagi TIENS untuk terus berekspansi ke pasar global di berbagai penjuru dunia.
  • 28 Januari

    Upacara Penghargaan Tiens Group 2009 & Pesta Tahun Baru 2010 secara resmi diselenggarakan di Pusat Konferensi Internasional TIENS. Even ini dihadiri oleh para pemimpin seperti group leaders, manajer dari berbagai negara, perwakilan distributor yang berperforma tinggi, serta seluruh jajaran manajerial perusahaan. Konferensi ini meninjau kembali pencapaian yang telah dilakukan, menetapkan visi dan target ke depan, serta menganugrahkan penghargaan kepada para individu maupun kelompok yang telah mendedikasikan dirinya secara luar biasa untuk perkembangan dan kemajuan Tiens Group. Selain dari berbagai bentuk penghargaan yang luar biasa, para karyawan Tiens juga mempersembahkan pertunjukan spektakular yang mencerminkan bertapa budaya perusahaan Tiens Group sungguh diversifikasi dengan semangat yang sama, yaitu mencintai dan peduli kepada sesama manusia. Selama acara, seluruh program terus memperoleh sambutan yang luar biasa dengan tepuk tangan nan meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Pelajaran dan Semangat untuk kami