Kamis, 27 Juni 2013

Bisnis MLM Online, Profesi Termahal di Indonesia

Bisnis MLM Online, Profesi Termahal di Indonesia
Halo semuanya, pa kabar? Semoga semua sehat sehat aja ya. Kali ini saya akan membagikan artikel tentang Bisnis MLM Online. Mungkin ada yang belum tau apa itu MLM? MLM singkatan dari Multi Level Marketing atau pemasaran berjenjang. Bisnis MLM bagi sebagian besar orang Indonesia mengangap bisnis kacangan atau ecek ecek, ada juga yg menyebut bisnis tidak nyata dll, intinya sebagian besar mengangap reemeh bisnis MLM. Jika Anda lihat 100 PEMASAR BERPENGHASILAN TERTINGGI Warta Bisnis Edisi 18/I/15 Okt 2003 sebagian besar diisi oleh orang orang MLM.


Profesi Termahal tahun 2010 juga menyebutkan bahwa MLM adalah profesi termahal pertama, beriktu urutannya:
  1.     Distributor Multi Level Marketing –>  Rp. 100 juta – Rp.200 juta per bulan
  2.     Entertainer –> Rp. 15 Juta-Rp. 20 Juta per acara
  3.     Agen Asuransi  –> Rp. 1 miliar-Rp.2 miliar per tahun
  4.     Konsultan manajemen –>  Rp. 2,5 miliar per tahun
  5.     Pengacara –> US$ 1000 per jam / kasus
  6.     Headhunter –>  Rp. 1 miliar–Rp. 3 miliar per tahun
  7.     Pengamat Ekonomi –> Rp. 100 juta per bulan
  8.     Broker Properti –> Rp. 1 Miliar – 2 miliar per tahun
  9.     Dokter Spesialis –> Rp. 10 Juta per malam
  10.     Pekerja TI –> Rp. 10 Juta per jam
Tapi kenapa orang tetap banyak yang negatif terhadap MLM? sebab yang pertama kebanyakan orang hanya tau kulit luarnya saja, bagaimana tidak baru mau dijelasakan sudah nolak duluan bilang sudah tau padahal ngak tau apa apa, sebab yang kedua kebanyakan orang gagal suka mencari teman, maksudnya begini pernah ngak waktu jaman sekolah dulu kalau kita dapat nilai jelek begitu ketemu temen kita yang nilainya jelek juga langsung kita ajak toss wehh sama kita, benar tidak dan itulah sifat dasar manusia pada umumnya, sebab yang ketiga orang pada umumnya suka ikut ikutan kalo temannya bilang ah jangan deh bisnis MLM ngak bagus ya mereka percaya aja bahwa bisnis MLM jelek tanpa mencari tau terlebih dahulu, sebagai contoh pernah denger kasus orang teriak maling warga langsung memukuli orang yang diteriaki maling tanpa mencari tau dulu apakah benar orang itu maling.

Jadi kesimpulannya pelajari dulu lebih dalam mengenai bisnis MLM baru Anda putuskan, jangan seperti cerita saya di atas begitu orang teriak maling belum tentu orang itu maling ^_^. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Pelajaran dan Semangat untuk kami